Monday, February 13, 2017

Jagong Bersama Ketua Yayasan Suyitno, Kapolres Ajak Saling Bersinergi

    Monday, February 13, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojinegoro.com -  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, pada hari Minggu (12/02/2017) tadi malam sekira pukul 20.00 WIB, “jagongan” bersama Ketua Yayasan Suyitno Unigoro (Universitas Bojonegoro) di salah satu cafe di jalan Panglima Polim Kota Bojonegoro.

Dalam jagongannya tersebut, Kapolres mengajak kepada Ketua Yayasan Suyitno Arief Januarso untuk bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro menjaga Harkamtibmas di wilayah Bojonegoro.

“Mari bersama Polisi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kita”, ajak Kapolres.

Selain mengajak untuk menjaga Kamtibmas, Kapolres juga mensosialisasikan CAS (Crime Alarm Sistim) sebuah progran android yang dimiliki Polres Bojonegoro untuk mempermudahkan masyarakat melaporkan tindak kriminal yang ada di sekitar lingkungannya masing-masing hanya melalui HP pribadi masing-masing yang berbasis android tanpa harus datang ke kantor Polisi.

“Jika ada kriminal disekitar lingkungan, pakai CAS untuk melapor”, ungkap Kapolres.

Dalam jagongan yang berlangsung selama 2 jam tersebut, Kapolres ditemani oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro yang diantanya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kanit Regident. (ney/lis)

No comments:
Write comments