Saturday, February 11, 2017

Jalan Berlubang, Warga Tanam Pohon Pisang, Polisipun Datang

    Saturday, February 11, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Rusaknya jalan di Desa Gayam memicu warga untuk menanam pohon pisang di tengah jalan, warga desa setempat menuntut supaya jalan yang berlubang segera diperbaiki karena membahayakan pengendara di jalan.

Abdul sukur warga desa setempat mengatakan, jalan seperti itu sudah tidak bisa di biarkan, sebelum ada korban dia meminta kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan yang berlobang itu

“Biar tidak ada korban pengendara motor kita tanami pohon pisang sebagai pertanda bahwa jalan rusak, soalnya kalau malam tidak kelihatan ada lobang,”ujarnya.

Sementara itu kapolsek Gayam AKP Wiwin Rusli, S.H membenarkan telah ada penanaman pohon pisang di tengah jalan Desa, tepatnya di depan Balai Desa Gayam.

“Benar telah ada penanaman pohon pisang di tengah jalan, tepat nya di depan Balai Desa Gayam, mereka menuntut supaya jalan di perbaiki karena telah rusak,” terang Kapolsek.

Melihat permasalahan itu, Kapolsek Gayam segera bertindak dan menghubungi beberapa pihak terkait diantaranya PT. PP untuk segera menyelesaikan masalah ini. Dari keterangan Kapolsek, pihak PT. PP berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut. (bim/lis)


No comments:
Write comments