Tuesday, February 28, 2017

Janji Koni Memberi Matras Per Perguruan Pencak Silat Dipastikan Batal

    Tuesday, February 28, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro yang di Tahun 2016 lalu, melalui Ketuanya Lukman Wafi pernah menjanjikan Matras kepada masing-masing Perguruan Pencak Silat Bojonegoro yakni 12 Perguruan yang masuk dalam Ikatan Pencak Silat (IPSI) Bojonegoro. Namun sampai saat ini masih belum terealisasi, hal ini disebabkan karena terbentur anggaran. Senin (27/02/17).

Hal ini disampaikan oleh Lukman wafi selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro melalui sambungan telpon. Dirinya menyatakan bahwa pihaknya telah menjanjikan satu Matras pada semua perguruan yang tergabung di IPSI.

"Iya saya pernah menjanjikan satu perguruan satu Matras, tapi anggaran yang di ajukan di tahun ini masih sama dengan tahun yang lalu yakni 3 Milyar", ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga menjelaskan bahwa, terkait pemberian Matras tersebut dirinya juga telah berkordinasi kepada Komisi C DPRD Bojonegoro untuk mengawal ke Pemerintah Kabupaten Bojonegoro (Pemkab) agar dapat menambah Anggaran dana KONI.

"Kita juga meminta kepada Komisi C untuk mengawal penambahan Anggaran KONI, tetapi apa boleh buat kita sudah berusaha semaksimal mungkin", jelasnya. (Bim/red).

Foto : Dok. Suara Bojonegoro

No comments:
Write comments