Thursday, February 23, 2017

Jelang Muscab DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Wajah Baru Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua

    Thursday, February 23, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Bojonegoro bakal dilakukan pada bulan Maret mendatang. Diperkirakan wajah-wajah baru bakal meramaikan bursa pencalonan ketua DPC dalam perhelatan partai yang berlambang mercy tetsebut.

Beredar kabar, para kader partai siap maju dalam merebutkan kursi sebagai ketua DPC Demokrat Bojonegoro. Kesiapanya termasuk konsolidasi internal dengan para kader, mulai tataran pengurus pusat, provinsi, daerah, sampai tataran pengurus partai ditingkat kecamatan (PAC).

Disinggung terkait kesiapan maju sebagai ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, salah satu kader partai Demokrat Bojonegoro M Affan mengatakan, sebagai kader partai yang sangat baik, ia sangat siap untuk melaju dalam perhelatan partai.

"Sebagai kader, tentu siap kalau diminta menjadi ketua DPC Demokrat Bojonegoro," tegasnya mengatakan.

Meskipun sampai saat ini belum ada juklak dan juknis terkait mekanisme Muscab DPC Partai Demokrat Bojonegoro termasuk jadwal pelaksanaanya, Affan yang juga Anggota Komisi D DPRD Bojonegoro itu sudah siap pasang badan dalam menyambut perhelatan iklim politik tetsebut. (Wan/Red).

No comments:
Write comments