Saturday, February 25, 2017

Jelang Muscab Partai Demokrat, PAC se Bojonegoro Bakal Diverifikasi

    Saturday, February 25, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com-  Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, sejumlah tim dari DPD maupun DPP partai Demokrat bakal melakukan pengecekan administrasi ke pengurus anak cabang (PAC) yang ada di tingkat Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Verifikasi administrasi ini dinilai sangat penting. Sebab, penataan struktur di tingkat PAC agar kompetisi di muscab nanti berjalan dengan lancar, dan agar tidak menimbulkan polemik yang tidak substansi.

"Kita akan memastikan verifikasi administrasi terhadap PAC-PAC ini benar adanya, verifikasi faktual, memang kondisinya benar adanya," kata ketua Dewan Penasehat Pusat (DPP) Partai Demokrat, Didik Mukrianto usai memberi materi seminar nasional di gedung Pemkab Bojonegoro.

Politisi yang kini duduk di Komisi III DPR RI itu menegaskan, mekanisme pemilihan ketua DPC yang bakal dilakukan nanti adalah dengan cara demokratis. Diikuti oleh 28 suara dari PAC se Bojonegoro, 1 suara dari DPC dan 1 suara dari DPD.

"Semua milih dengan nuraninya mereka," imbuh Didik yang hadir didampingi oleh Mochlasin Afan, selaku wakil ketua 1 DPC Partai Demokrat Bojonegoro.

Kabar yang beredar, ada 3 calon yang siap maju sebagai ketua DPC untuk merebutkan kursi nomor satu di Partai Demoktat Kabupaten Bojonegoro. Ketiga calon tersebut merupakan kader partai yang berlambang mercy, yakni Sukur Priyanto (Petahana), Didik Tri Setyo Purnomo (Ketua komisi D DPRD Bojonegoro),  dan Mochlasin Afan (ketua DPC LDP Kumham Kabupaten Bojonegoro). (Wan/Red).

No comments:
Write comments