Wednesday, February 22, 2017

Jelang Turnamen Dirgantara, Persibo Seleksi Pemain

    Wednesday, February 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) menggelar seleksi pemain di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, hal ini dimaksudkan untuk
memperkuat tim yang akan berlaga di Turnamen Dirgantara Cup yang akan di gelar pada tanggal 27 Februari 2017 sampai dengan 8 Maret 2017 di Yogyakarta. Rabu (22/02/17).

Bambang Pramuji selaku asisten pelatih menjelaskan bahwa seleksi perdana ini di ikuti oleh lebih dari 80 pemain yang usianya rata-rata 20 tahun kebawah dan kesemuanya merupakan putra daerah Bojonegoro.

"Kita akan ambil 20 pemain untuk mengikuti turnamen Dirgantara Cup yakni tanggal 27 Februari sampai 8 Maret 2017," ungkapnya.

Masih kata Bambang sapaan akrapnya, seleksi ini akan terus berlangsung sebelum tim berangkat ke Yogyakarta. Selain di persiapkan untuk berlaga di Turnamen Dirgantara Cup, tim hasil seleksi ini juga di persiapkan untuk berlaga di Liga III.

"Memang waktu kita sangat terbatas , sehingga hari ini ada yang langsung dicoret karena usia mereka rata-rata di bawah 17 tahun", ujarnya.

Adapun dalam seleksi kali ini juga diikuti oleh dua mantan pemain Persibo Bojonegoro yakni, Bijahil Chalwa dan Wahyu Teguh yang merupakan pemain lokal Bojonegoro.

"Mereka berdua sudah siap bermain, dan dimungkinkan akan masih banyak lagi mantan pemain Persibo yang akan ikut bergabung," pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments