Saturday, February 25, 2017

Kabag Bin Opsnal Binmas Polda Jatim Isi Kuliah Umum di Unigoro

    Saturday, February 25, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kabag Bin Opsnal Dit Binmas Polda Jatim AKBP DR. Dodi Eko Wijayanto S.H, M.Hum hari ini Sabtu 25-02-2017 Pukul 15.00 WIB memberikan materi Kuliah Umum kepada para Mahasiswa  di Universitas Bojonegoro (Unigoro) di Jalan Lettu Suyitno Nomor 2 Bojonegoro. Sabtu (25/02/17).

Kuliah Umum dengan Tema Revolusi Mental Menjawab Tantangan Bangsa ini di ikuti oleh ratusan Mahasiswa Universitas Unigoro.

Rektor Universitas Unigoro Selamet Kiswantoro dalam sambutannya menyatakan bahwa, fenomena dalam perkembangan Jaman khususnya dalam perkembangan media sosial sudah sangat memprihatinkan dengan banyaknya beritaa Hoax yang banyak berpengaruh akhir-akhir ini. Dirinya berharap agar hal ini tidak merusak atau menganggu persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Dengan perkemabangan Jaman khususnya di media sosial banyak memberitakan berita-berita Hoax, saya berharap hal ini tidak merusak persatuan dan kesatuan Bangsa", ujarnya.

Selain itu Ketua Yayasan Suyitno Arif Yanuarso dalam kesempatan ini menyatakan sangat bangga akan semangat mahasiwa Unigoro yang haus akan ilmu.
                                                     
"Saya sangat bangga dengan semangat mahasiswa hari ini yang nampak haus tentang Ilmu", katanya.
   
Selain itu dirinya juga berharap agar para Dosen Unigoro memiliki Interigritas tinggi, serta memupuk kegotong royongan antar sesama sebab gotong royong adalah roh dari Bangsa ini. Ia juga berharap dengan diselenggarakan kuliah Umum di sore hari ini mampu merubah menset mahasiswa
untuk saling gotong royong, karena mahasiswa adalah generasi penerus bangsa sehingga mentalnya harus tertata, maka dari itu dirinya sangat bangga terhadap tema kali ini yakni Revolusi Mental dalam Menjawab Tantangan Bangsa.

"Generasi muda khususnya Mahasiswa adalah generasi penerus Bangsa , maka dari itu saya berharap dengan diselenggarakannya kuliah umum ini mampu merbah manset serta mampu menumbuhkan semangat gotong royong", pungkasnya. (bim/red)

No comments:
Write comments