Saturday, February 25, 2017

Kakek di Mlinjeng Sumberejo Gantung Diri di Bengkel Motor

    Saturday, February 25, 2017  

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Widji, kakek berumur 80 tahun warga Dusun Panggang Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengantungkan lehernya di rangka rumah yang sehari-hari digunakan sebagai bengkel motor. Sabtu (25/02/17).

Sekretaris Kecamatan Sumberrejo, Mahmudi kepada suarabojonegoro.com menuturkan, awal mula penemuan dugaan korban gantung diri ini di ketahui oleh Sugiyanto (39) warga Dusun Mlinjeng RT 04/ RW 02 Kecamatan Sumberrejo, yang tidak lain merupakan anak laki-laki dari korban.

Berdasarkan pernyataan Sugiyanto, pada pukul 05.00 WIB, Sugiyanto memasuki rumah merasa kaget karena mendapati ayah kandungnya sudah tergelantung dengan posisi tali tergantung pada rangka tiang rumah yang biasa digunakan sebagai bengkel motor.

"Waktu Sugiyanto masuk, ayahnya sudah tergantung dengan tali terikat diatas rangka rumah," ujarnya menirukan perkataan Sugiyanto.

Diceritakan, setelah melihat kejadian yersebut Sugianto kaget dan merasa tersontak. Kemudian langsung memanggil keluarga terdekatnya untuk dimintai bantuan.

Tepat pada pukul 05.30 WB korban berhasil dievakuasi dan jenasah dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Sampai saat ini belum diketahui kenapa korban nekat mengakhiri hidupnya. (Bim/Lis).

No comments:
Write comments