Wednesday, February 22, 2017

Kecelakaan Karambol di Depan SMT Libatkan 3 Mobil

    Wednesday, February 22, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan raya Bojonegoro - Kapas tepatnya di Desa Sokowati atau lebih tepatnya di depan Sekolah Model Terpadu (SMT)  yang melibatkan tiga kendaraan roda empat ini mengakibatkan kerusakan yang cukup parah hingga harus diefakuasi dengan mobil derek. Rabu (22/02/17).  

Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat mobil kurir ESL Express dengan Nopol B 2966 EL yang dikemudikan oleh Baktiar yang melaju dari arah timur dengan kecepatan rendah dan berhenti didepan SMT karena ada kemacetan lantaran perbaikan Jalan. Namun tiba-tiba mobil kurir tersebut dihantam oleh mobil Honda Jazz dengan nopol S 1497 AO yang dikemudikan oleh Zainal Ikhwan.

"Awalnya mobil kurir itu berhenti karena ada kemacetan perbaikan Jalan, tiba-tiba ada mobil Honda Jazz datang dari belakang dan menabrak",
ujar Andika yang kebetulan saat itu sedang melintas.

Sementara itu pengemudi Honda Jazz yang merupakan warga Desa Kabalan, Kecamatan Kanor ini mengaku tidak mengetahui jika ada kemacetan didepannya dan dirinya mengemudi dengan kecepatan yang rendah.

"Saya tidak tahu tiba-tiba mobil sudah nabrak", kata Ikhwan.(Bim/red)

No comments:
Write comments