Tuesday, February 14, 2017

Kelompok Investor Sumur Tua Dari Asing Datangi BUMD

    Tuesday, February 14, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sebanyak enam investor dari luar negeri atau asing pada Senin 13/02 siang mendatangi kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro PT Bojonegoro Bangun Sarana Jalan Diponegoro Bojonegoro. Mereka yaitu investor sumur minyak tua Wonocolo yang berada di Kecamatan Kedewan, Bojonegoro.

"Ya, ada empat investor asing memang datang di kantor kami," kata Direktur Operasi PT BBS , Tonny Ade Irawan.

Keenam kawanan asing tersebut menurut Tonny adalah untuk menanyakan terkait kebenaran apakah sumur minyak tua akan diambil alih pengelolaannya oleh BUMD Bojonegoro dalam waktu dekat ini ,"mereka tanya bagaimana nasib investasi mereka disana (sumur tua)," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah bekerja dibidang jurnalis ini menyampaikan jika inveator tersebut mengaku sudah melakukan investasi sebesar Rp 10 miliar dibeberapa titik sumur sehingga jika pengelolaan sumur tua diambil alih oleh BUMD pihak investor bingung nasib kelanjutan dari investasinya.

"Kalau dari pihak kami menyampaikan kepada investor  membenarkan jika sumur tua akan dikelola oleh BUMD namun saat ini masih tahap proses legalnya. Sehingga untuk terkait pengaduan tersebut kami belum bisa menjawab lebih detail," jelasnya. (ney/red)

No comments:
Write comments