Saturday, February 18, 2017

Ketua Cabang PSHT: Ranting Sugihwaras Bisa Jadi Virus Ranting Lainnya

    Saturday, February 18, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Wahyu Subakdiono Sos, selaku Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro dalam sambutan pembukaan pertandingan SH Cup Antar Rayon di Kecamatan Sugihwaras dirinya mengatakan sangat bangga terhadap penyelenggaraan yang pertama kali dilaksanakan di Cabang Bojonegoro. Sabtu (18/02/17).

Pria yang sekaligus ketua Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) ini berpesan agar selalu menjaga Persaudaraan termasuk antar perguruan silat yang lain, dirinya berharap agar pertandingan ini menjadi virus bagi ranting-ranting secabang Bojonegoro.

"Ini sesuatu yang baik dan bagus, saya berharap pertandingan ini bisa menjadi virus bagi ranting-ranting yang lain", katanya.

Masih kata mas Wahyu sapaan akrapnya juga berpesan agar seluruh warga Sh Terate ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, ia juga berharap agar SH Terate menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semenjak SH Terate ini didirikan sudah berkomitmen, Siapa saja yang berani menganggu kedaulan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta mengusik Undang-Undang Dasar 1945 maka SH terate akan menjadi yang terdepan untuk membelanya", pungkasnya.

Menaggapi fenomena maraknya Narkoba di Bojonegoro ini, dirinya berpesan kepada anggota SH Terate khussnya untuk tidak mengkonsumsi, atau mengedarkan barang haram tersebut. Sebab SH Terate cabang Bojonegoro tidak akan segan-segan akan memberikan sangsi kepada yang bersangkutan.

"Apabila ada anggota SH Terate yang berani mencoba mengkonsumsi ataupun mengedarkan, maka SH Terate tidak akan segan-segan untuk memberikan sangsi tegas", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments