Saturday, February 25, 2017

Ketua Komisi D DPRD Bojonegoro Siap Maju dalam Perhelatan Muscab Demokrat

    Saturday, February 25, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro yang rencananya bakal digelar bulan Maret mendatang bakal diramaikan dengan munculnya nama-nama calon ketua.

Perhelatan partai di tataran Kabupaten tersebut sempat mencuat beberapa nama kandidat yang akan melaju meneruskan tonggak kepemimpinan partai.

Kesiapan melaju sebagai ketua juga disampaikan oleh kader partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro lainya, yakni Didik Tri Setyo Purnomo. Didik yang juga ketua PAC partai Demokrat Kecamatan Kapas itu menyatakan kesiapanya maju sebagai ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro.

"Kalau diusung PAC-PAC saya siap. Selama ini kita sudah sering kansolidasi," kata Didik yang juga Ketua Komisi D DPRD Bojonegoro yang membidangi pembangunan itu.

Sebelumnya, M. Afan salah satu kader partai menyatakan siap untuk meramaikan bursa pencalonan ketua DPC pada Muscab yang akan datang.

Terpisah, Lasmiran selaku ketua PAC partai Demokrat Kecamatan Malo menegaskan, jika pihaknya sampai saat ini siap mengikuti dan meramaikan  Muscab partai yang berlambang 'mercy' tersebut.

"Kami sudah siap menyambut Muscab Demokrat. Kita pun juga sudah konsolidas dengan kandidat," kata Lasmiran.

Disinggung terkait kedekatanya dengan salah satu calon, ia pun menegaskan kalau sudah ada calon ketua DPC yang mengajaknya berkomunikasi.

"Baru Mas Didik yang sering melakukan pertemuan dengan kita. Dan kita yakin beliau bakal didukung separo lebih dari PAC yang ada," tegasnya.

Lanjutnya, dari 28 PAC diyakini ada sekitar 20 yang mendukung Didik untuk maju sebagai ketua. "Kita tunggu saja nanti. Kan, juklak dan juknisnya belum ada. Tapi kita optimis Mas Didik baik untuk didukung, sebab selama ini beliau sudah melakukan pendekatan dengan para PAC," imbuhnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments