Saturday, February 11, 2017

Komunitas Pencak Silat Bojonegoro, Besok Gelar Baksos Di Tambakrejo

    Saturday, February 11, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ratusan anggota Pencak Silat yang tergabung dalam Komunitas Pencak Silat Bojonegoro (KPSB) besok (12/02/17) akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Sukorjo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, adapun kegiatan ini di adakan dalam rangka memperingati hari jadinya yang 3 tahun. Sabtu (11/02/17).

Didik Rianto selaku Ketua Komunitas Pencak Silat Bojonegoro saat di temui media suarabojonegoro.com mengataka, bahwa dalam kegiatan ini akan di hadiri, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Wahyu Subagdiono selaku Ketua IPSI sekaligus Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat,  Garansi (Gerakan anti Narkoba dan protitusi), ketua atau pengurus Perguruan pencak silat setempat.

"Insallah akan di hadiri Bapak Kapolres, ketua IPSI, Garansi, dan ketua perguruan setempat," katanya..

Dirinya menambahkan bahwa Baktisosial ini selain untuk menumbuhkan rasa Persaudaraan antar anggota perguruan, sekaligus untuk meminimalisir tanggapan masyarakat yang selama ini negatip terhadap pencak silat.

"Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat rasa persaudaraan khususnya sesama anggota pencak silat, serta meminimalisir tanggapan negatip terhadap pencak silat," tambahnya.

Dalam kiprahnya Komunitas yang didirikan pada tanggal 1 Januari 2013 ini terdiri dari 17 perguruan yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dalam kegiatannya komunitas pencak silat Bojonegoro berkomitmen untuk mengapdikan diri pada masyarakat sebagaimana dalam ajaran perguruannya masing-masing.

"Komunitas Pencak silat Bojonegoro berkomitmen untuk mengapdikan diri pada masyarakat," pungkasnya. (bim/red).

No comments:
Write comments