Monday, February 27, 2017

Kuswiyanto Bantu Korban Kebakaran Ngunut

    Monday, February 27, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Kebakaran yang meludeskan 4 rumah di Desa Ngunut RT. 03/RW. 01 Kecamatan Dander beberapa waktu lalu menyisakan derita bagi pemiliknya. Betapa tidak, hingga hari ini keempat keluarga  masing-masing Mat Kalil (60), Marfuah (57), Imam Patawi(38), Fatkhorohman(70) dan satu rumah yang dirobohkan milik keluarga Azik (27) untuk  menghindari rembetan api,  masih harus tinggal dirumah kerabatnya karena masih belum mampu mendirikan bangunan pasca dilalap sijago merah.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bojonegoro, Kuswiyanto Komisi VIII DPR RI ini  mengunjungi keluarga korban. Didampingi Kepala Desa beserta perangkat, Kuswiyanto memberikan beberapa paket sembako.

"Semoga keluarga korban senantiasa diberikan kesabaran dan tetap tegar menghadapi musibah ini, semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam melangkah kedepan," harap sahabat Kang Yoto Bupati Bojonegoro ini.

Sesuai bidangnya  di Komisi VIII yang bermitra dengan Kementerian Sosial, politikus yang berangkat dari dapil Bojonegoro-Tuban ini juga  membawa permohonan bantuan bagi keluarga korban dari Pemerintah Desa setempat kepada Kemensos di Jakarta.(Lin/Lis)

No comments:
Write comments