Friday, February 3, 2017

Kuswiyanto kunjungi MI Mabdaussolah Pomahan - Baureno

    Friday, February 03, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Mengawali kunjungan reses awal tahun di Kabupaten Bojonegoro,  Kuswiyanto Anggota DPR RI Komisi VIII menyempatkan mampir di MI Mabdaussolah Pomahan Baureno.

Didampingi Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro Lasuri, Beliau diterima oleh kades, kyai dan semua pengelola yayasan beserta ratusan pelajar lembaga pendidikan tersebut
Sebelum bertemu dengan semua staf dan pelajar, Kuswiyanto menyempatkan mengunjungi Makam Sosro Bahu yang berada dibelakangnya Madrasah dan melakukan tahlil bareng dipimpin Kyai Muhaimin pemilik Yayasan.

Dalam tatap muka bersama guru dan siswa, Kang Kus berharap agar semua siswa dapat mensuri tauladani jiwa pejuang patriotis Mbah Sosro Bahu dalam melawan Belanda dan menyebarkan agama Islam dengan keberanian dan kejujuran dengan terus belajar pada kehidupan untuk menghantar siswa menuju cita-cita.

"Semua anak pada fitrahnya punya potensi yang tentu berbeda-beda, sedangkan guru tinggal mengantarkannya dengan menggali potensi yang dimiliki masing-masing siswa, karena kita tahu bahwa sekolah ini telah menelorkan banyak lulusan yang telah sukses menduduki banyak tempat di pemerintahan, TNI maupun Polri dan jabatan-jabatan lain," terangnya.

Oleh karenanya semua siswa harus tetap semangat dengan terus belajar untuk sehat hati, sehat pikiran, trampil, selalu bekerjasama dan terus menguasai tehnologi untuk sebuah kesuksesan.

Sementara Fahrurozi sebagai kepala sekolah berharap agar kunjungan Pak Kuswiyanto dan Pak Lasuri dapat membantu pembangunan infrastruktur sekolah yang masih membutuhkan banyak kelas karena jumlah siswa yang semakin besar setiap tahun dan semua kelas sudah semakin usang.(Lin/Lis)

No comments:
Write comments