Tuesday, February 28, 2017

Lawan Mojokerto Putra, Persibo Menuai Banyak Kendala

    Tuesday, February 28, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Hasil pertandingan Persibo Bojonegoro vs PSMP Mojokerto Putra berakhir dengan skor imbang 3-3 , Senin (27/2/17) tadi malam.

Dilansir dari aktualsport.com menyebutkan, Persibo Bojonegoro sempat beberapa kali unggul namun selalu mampu dikejar oleh PSMP Mojokerto Putra .

Skor imbang tak terhindarkan dalam hasil akhir laga kedua di grup A tersebut.

Selain diwarnai skor seri , dua tendangan penalti juga menjadi perhatian tersendiri . Mojokerto mendapatkan penalti pada menit 21′ yang berhasil membuahkan gol , sementara Persibo juga mendapatkan pada menit 35′ yang juga menjadi gol.

Catatan pertandingan Persibo kontra Mojokerto itu berbuah masing-masing satu poin untuk keduanya .

Turnamen Dirgantara Cup yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta itu merupakan laga perdana bagi Persibo Bojonegoro.

Bagi pemain Persibo, masih banyak beberapa kendala pada pertandingan itu.

CEO Persibo Abdullah Umar mengatakan, laga perdana yang diikuti Persibo di grup A tersebut masih jauh dari harapan. Beberapa kendala yang ditemukan para pemain di tengah rumput hijau stadion Maguwoharjo.

"Wasit kurang berpihak, hujan, licin, dan banyak pemain yg mengalami cidera," kata Umar yang juga Politisi PKB itu.

Disinggung terkait perubahan strategi dan formasi pada pertandingan berikutnya, pihaknya tengah fokus persiapkan mental para pemain, sehingga diharapkan target selanjutnya adalah memenangkan laga berikutnya.

"Akan kita persiapkan dengan maksimal. Target menang. Kondisi pemain siap dan full time," imbuhnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments