Friday, February 17, 2017

MAN Padangan dan KKM Latih Tanding Dengan Kemenag Ngawi

    Friday, February 17, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Jelang AKSIOMA (ajang kompetisi seni dan Olahraga) sejawa Timur yang di pusatkan di Kediri Aksioma Adalah Ajang bergengsi tingkat madrasah Baik MI ,MTs, MA.

Kegiatan yang dilaksanakan Tanggal 22 sd 25 februari 2017. Ini memperlombakan beberapa cabang Olah raga dan seni .

"Pada Latih tanding kali ini dilaksanakan pada jum.at 17 februari 2017 dilapangan Atletik Nglajo dan MAN Padangan Drs.H.M.Badar, M.Ag menyambut Baik dan penuh optimis kegiatan Latih Tanding ini agar terjalin silahturahmi dan kepercayaan diri Atlit untuk target MAN Padangan unggul, kata Badar kepala MAN Padangan disela pembukaan Persiapan Latih Tanding.

Menurutnya lomba adalah sejauh mana ketekunan Latihan dengan kuat dan mental petarung serta berusaha yang gigih kata Yasmani Kasi Pendma kemenag Ngawi.

Harapannya persahabatan ini dapat mempererat persaudaraan dan ukhuwah juga untuk saling bertukar informasi limit dan mengukur kecepatan Atlit terutama Lari .

Pada latih tanding yang diikuti oleh MA wilayah barat (MAN Padangan, MA MH, Mts MH) yang mewakili Kemenag Bojonegoro dan dari Kemenag Ngawi Dari MI Mts MA yang akan mewakili Kemenag Ngawi Pada Aksioma 2017 latih tanding kali ini adalah  Atletik, Bulu Tangkis, tenis Meja, Catur Tandas Said Edy Wibowo Waka Kesiswaan MAN Padangan. (ney/red)

No comments:
Write comments