Saturday, February 11, 2017

MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras Gelar Open School dan Pengobatan Gratis

    Saturday, February 11, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pagi ini, Sabtu (22/2/17), Madrasah Ibtidaiyah (MI) 22 Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro menggelar acara Open School dan Pengobatan Gratis dengan dirangkai lomba mewarnai dan hafalan surat pendek yang diikuti delegasi dari 20 RA/TK se Kecamatan Sugihwaras.

Acara yang bertempat di halaman sekolah setempat tersebut dihadiri ribuan peserta tamu, yang teridiri dari wali murid, guru pendamping, serta sekitar 530 peserta lomba.

Dalam acara open school tersebut, MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Aisyah Bojonegoro. Diharapkan, pengobatan gratis tersebut bisa memfasilitasi para tamu undangan, peserta dan masyarakat sekitar, selain pengecekan kesehatan juga bisa berobat secara gratis.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan M Rondi mengatakan, acara lomba mewarnai dan hafalan surat pendek berlangsung sangat meriah. "Selain itu, MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras juga menampilkan bebagai kesenian, seperti seni tari, dan seni musik. Para guru, peserta lomba dan orangtua siswa sangat terhibur," katanya usai acara.

Diharapkan olehnya, dalam kegiatan open school ini berbagai prestasi sekolah MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras dapat dikenal oleh orang tua siswa dan guru pendamping. "Sehingga ada rasa kepercayaan orangtua siswa kepada MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras," harapnya. (Wan/Lis).

No comments:
Write comments