Wednesday, February 15, 2017

Mobil Dihantam Kereta Api Di Baureno, Pengemudi Meninggal Ditempat

    Wednesday, February 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Sebuah mobil Daihatsu Zigra dengan Nomor polisi (nopol) S 1339 AA dihantam Kereta Api yang melintas dijalur penyeberangan rel Kereta Api tanpa palang pintu, akibat kejadian ini satu orang meniggal di tempat. Rabu (15/02/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kejadian ini bermula saat M. Mustofa (23) warga Desa Bayemgede kecamatan kepohbaru kabupaten Bojonegoro, dengan mengendarai mobil Daihatsu Zigro, saat itu dirinya akan melintasi rel tanpa palang pintu di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno.

Akan tetapi disaat yang bersamaan melaju kereta api KRD No. 473, loko : cc 2017702, yang berjalan dari arah Timur ke Barat Jurusan Sidoarjo-Bojonegoro, kemudian menghantam mobil yang di kendarai M. Mustofa itu, akibat kejadian ini korban meniggal di tempat.

"Karena jarak yang sudah dekat dan pengemudi kendaraan Daihatsu Zigra kurang memperhatikan kedatangan kereta api, maka terjadilah benturan", ujar Kapolsek Baurno AKP Mashadi.

Dengan laka lantas ini dirinya juga menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas terutama bagi pengendara yang melintasi kereta api tanpa palang pintu.

"Meskipun sudah ada palang pintu tetap harus tengok kanan kiri, pastikan tidak ada kereta yang melintas", pesannya. (bim/red).

No comments:
Write comments