Wednesday, February 8, 2017

Mobil Kijang Hantam Truck, Tiga Orang Terluka

    Wednesday, February 08, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu-litas kembali terjadi di jalur Bojonegoro-Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Sraturejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (07/02/2017) sekira pukul 09.00 WIB. Mobil Toyota Kijang menabrak truk Mitsubishi, akibatnya pengemudi kijang mengalami luka berat dan 2 orang penumpangnya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan saksi di lokasi, Heri Purwanto (47) warga Desa Sraturejo RT 03 RW 08 Kecamatan Baureno kepada petugas, kecelakaan tersebut bermula mobil Toyota Kijang nomor polisi S 1174 C berjalan dari arah timur ke barat.
Sesampainya di lokasi mobil Toyota Kijang tersebut tiba-tiba oleng kekanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, atau dari barat ke timur, melaju Truk Mitsubishi nomor polisi AG 8477 UI.

“Jarak yang cukup dekat, sehingga Toyota Kijang menabrak bagian tengah bawah sebelah kanan truk Mitsubishi hingga mengakibatkan kedua kendaraan terguling.” terang Heri Purwanto.

Kapolsek Baureno AKP Mashadi SH mengatakan bahwa data pengendara dari mobil yang terlibat kecelakaan tersebut adalah, pengemudi Toyota Kijang nomor polisi S 1174 C, Sutaji (64), alamat Jalan Pemuda Gang Balong nomor 19 Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro Kota, mengangkut penumpang Basir (63), alamat Jalan Pemuda Gang Cokro nomor 5 Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro Kota dan Endang (62), yang beralamat sama denngan pengemudi.

Sementara pengemudi Truk Mitsubishi nomor polisi AG 8477 UI, bernama Dwi Cahyo (36), warga Desa Selokajang RT 02 RW 03 Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi Toyota Kijang mengalami luka robek pada pipi kanan, babras pada kaki kanan dan tanda-tanda pendarahan perut. Sedangkan penumpang atas nama Basir (63), mengalali luka babras pada tumit kanan dan penumpang Endang (62) menderita luka babras pada wajah.

“Semua korban dibawa ke Puskesmas Baureno kemudian pengemudi Toyota Kijang dirujuk ke RSUD Bojonegoro.” terang Kapolsek

Saat ini barang bukit untuk sementara diamankan di Mapolsek Baureno. Untuk tahap awal, kecelakaan ini ditangani anggota dari Polsek Baureno. Selanjunya penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Melalui media ini, Kapolsek Baureno tak lupa menyampaikan imbau kepada warga masyarakat khususnya para pengendara kendaraan di jalan raya, agar berhati-hati saat berkendara, patuhilah rambu-rambu lalu-lintas dan marka jalan termasuk juga perhatikan batas kecepatan kendaraan.

Hormati sesama pengguna jalan termasuk perhatikan jalur lalu-lintas di sekitar anda. Jika dirasa mengantuk atau bahkan sakit, jangan ambil resiko untuk mengendarai kendaraan di jalan raya, beristirahatlah dulu di tempat aman.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan sebagai kebutuhan” pungkasnya. (ney/lis)

No comments:
Write comments