Tuesday, February 14, 2017

Moment Valentine Malam Ini, Hotel Ngehits Aston Jadi Pilihan Anak Muda

    Tuesday, February 14, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Hari Kasih sayang  atau Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari menjadi moment yang special yang ditunggu anak muda, pasalnya di hari kasih sayang tersebut umumnya pasangan muda mudi melakukan tukar menukar coklat, boneka bahkan bunga sebagai wujud tanda perhatian dengan pasangan secara simbolis.

Disejumlah tempat yang lagi ngehits di Bojonegoro  menggelar berbagai promo serta konsep acara guna memeriahkan hari valentine malam ini, salah satunya di Aston Bojonegoro City Hotel dan Fave hotel Sudirman Bojonegoro pada hari ini membuka promo dinner dengan nama lovely smooth buffet dinner dengan harga 85 ribu rupiah/orang dan bebas makan sepuasnya.

Ainur Rofiq Mustamar General Manager Aston Bojonegoro City Hotel mengungkapkan bahwa tema valentine hari ini “family me and friends”  dalam arti merayakan valentine tak harus dengan pasangan namun mengungkapkan kasih sayang bisa dilakukan bersama keluarga maupun teman.Selasa (14/2/17).

“Konsep valentine tahun ini, ada candelight dinner di fave maupun di aston,”Ungkap General Manager Aston.

Selain itu, Menurut Debby Yolanda Public Relation Aston Hotel menambahkan di hari ini Aston juga membuka promo kamar dengan konsep dekorasi dan suasana hotel bernuansa valentine.

“paket kamar namanya sama lovely smooth package di harga 588 sudah termasuk breakfast, smoothies dan coklat
untuk dinner di fave,” Tambah Debby.

Sementara, masih menurut Debby tanggal 17 hingga 19 Februari mendatang Aston membuka diskon hingga 80%  dari harga website, khusus kamar suite.(Lin/Red)

No comments:
Write comments