Friday, February 17, 2017

Orang Ini Ditemukan Meninggal Menggantung Dengan Kain Sarung

    Friday, February 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Seorang warga ditemukan meninggal setelah diduga gantung diri di atas kamar mandi rumahnya di Dusun Sambong Desa Turigede Kecamatan Kepohbaru pada hari Kamis (16/02/2017) sekira pukul 14.30 WIB oleh dua orang saudaranya yang tinggal serumah. Korban meninggal bernama Sukamto (54) diketahui dari pihak keluarga dikatakan mengalami gangguan jiwa.

Dari penuturan saksi yakni kedua saudara korban, Sutrisno (54) yang merupakan kakak korban serta Sukisman (60) merupakan kakak ipar korban.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengatakan bahwa kejadian bermula saat kedua saudaranya mencari korban pada pukul 14.30 WIB keberadaan korban ditempat biasanya hingga ke depan rumah tidak menemukan korban.

“Pada saat kedua saksi mencari keberadaan korban ditempat biasanya, tidak menemukan”, ungkap Kapolsek.

Pada saat kedua saksi mencari di dalam rumah, sesampai dikamar mandi korban ditemukan sudah menggantung menggunakan tali kain sarung warna cokelat. Kemudian kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan ke Mapolsek Kepohbaru.

“Korban menggunakan kain sarung warna coklat untuk menggantungkan dirinya”, Kata Kapolsek.

Adapun ciri-ciri korban yaitu memiliki tinggi badan 165 cm, berambut ikal hitam, kulit sawo matang, wajah oval serta panjang rambut 10 cm. Pada saat meninggal korban memakai kaos bola warna biru, celana panjang warna hitam.

Sementara itu jarak kaki dengan tanah saat menggantung yaitu  50 cm, sedangkan jarak simpul ikatan dengan leher 50 cm, pada alat kelamin mengeluarkan sperma dan lidah menjulur kedepan serta terdapat bekas jeratan di leher korban. (bim/lis)

No comments:
Write comments