Saturday, February 25, 2017

PAC Berhak Pilih Ketua di Muscab Partai Demokrat Bojonegoro

    Saturday, February 25, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Rencana pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro bakal digelar dengan sistim domokratis. Artinya, pemilihan Ketua DPC bakal digelar secara terbuka. Dipastikan, ada 28 suara dari masing-masing pengurus anak cabang (PAC) partai Demokrat se Kabupaten Bojonegoro yang berhak memilih siapa yang pantas menjadi orang nomor satu di partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro.

Didik Mukrianto, selaku ketua Dewan Penasehat Pusat (DPP) partai Demokrat mengatakan, pelaksanaan Muscab Demokrat di Bojonegoro tidak ada perubahan, semuanya berjalan secara demokratis.

"Menggunakan suaranya mereka ditingkat struktur di tingkat PAC sebagai pemilih," kata Didik usai mengisi materi dalam acara seminar nasional yang di selenggarakan oleh PMII Bojonegoro di Gedung Angklingdarmo Pemkab Bojonegoro. Sabtu, (25/2/17).

Legislatif yang kini duduk di Komisi III DPR RI itu menambahkan, memastikan  suara yang sah adalah sangat penting. Tentunya melalui verifikasi di tingkat PAC.

"Agar betul-betul kita memastikan sesungguhnya suara yang sah dan suara yang tidak ikut ini adalah personya bener, jumlahnya juga tepat," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Anna Muawanah selaku Anggota DPR RI dari Dapil IX (Bojonegoro, Tuban), yang dikabarkan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang. (Wan/Red).

No comments:
Write comments