Tuesday, February 21, 2017

Pengguna Jalan Was-was Melintas Jalan Berlubang di Wilayah Dander

    Tuesday, February 21, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Akibat hujan deras yang terus menerus mengguyur wilayah Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro membuat ruas jalan di desa tersebut tergenang air dan berlubang. Kondisi ini berdampak pada aktivitas warga yang hendak menggunakan akses jalan tersebut, pasalnya, jalan Dander menjadi penghubung pengguna jalan dari wilayah Ngambon, Ngasem, dan Dander yang akan bertujuan di Bojonegoro kota.

Rusak parah pada ruas jalan tersebut sudah terjadi sejak 3 bulan lalu, namun belum ada perbaikan hingga sekarang. Novita salah satu pengguna jalan Dander-Bojonegoro mengatakan bahwa kondisi jalan ini sangat mengganggu aktivitasnya, sebab terlebih pada saat hujan deras ruas jalan di genangi air dan sangat berbahaya bagi pengguna motor karena posisi lubang tertutup oleh air. Selasa (21/2/17).

“Yang ngeri saat hujan lubangnya tertutup air jadi sering terpeleset,”Ungkap Novi kepada suarabojonegoro.com.

Masih menurut Novita tak ada akses jalur lain untuk menuju arah Bojonegoro kota selain melewati jalan Dander karena jalur lain memiliki jarak tempuh 2 kali lipat lebih jauh dibandingkan melintasi jalur Dander-Bojonegoro.

“Kalau lewat jalan lain kejauhan mbak, dan pasti telat kalau masuk kerja jadi ya lewat Dander saja meskipun jalan rusak,”Pungkasnya. (Lin/Red)

No comments:
Write comments