Saturday, February 4, 2017

Perempuan Di Trucuk Ini Ditabrak, Lalu Ditinggal Lari

    Saturday, February 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat
suarabojonegoro.com -  Seorang perempuan menjadi korban tabra lari di Trucuk. Tabrak lari ini terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Jatirogo, turut Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (03/02/2017) siang pukul 11.00 wib.
Korban bernama Nur Puji Isnaini (26), seorang tukang pijat beralamatkan di Desa Sugihwaras RT 09 RW 04 Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.
Berdasarkan keterangan saksi, Beni, warga Parengan, kepada petugas, kejadian ini bermula ketika Nur Puji Isnaini berjalan kaki dari arah barat. Kemudian dari arah yang sama ada sepeda motor jenis Honda yang tidak diketahui identitas pengendara dan nomor polisinya, tiba-tiba menabrak korban dari belakang.
Kejadian ini diketahui oleh saksi. Saksi pun berteriak meminta pengendara motor tersebut berhenti. Namun bukannya berhenti, si pengendara itu malah tancap gas alias kabur. Selanjutnya warga masyarakat melaporkan kejadian itu ke Polsek Trucuk.
“Akibat dari kecelakaan, korban mengalami babras di kaki dan bagian tangan. Kemudian korban dibawa ke RSUD Bojonegoro,” terang Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto.
Untuk penanganan awal, kata Kapolsek, kasus ini ditangani oleh anggota Polsek Trucuk, dan selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro.
Terkait kejadian ini, AKP Singgih Sujianto sangat menyayangkan sikap pengendara motor yang tidak bertanggung-jawab. Selain itu Kapolsek juga mewanti-wanti kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas. Terutama saat menyeberang, berbelok, maupun mendahului.(bim/lis)

No comments:
Write comments