Friday, February 24, 2017

Pernah Jadi Korban Pencurian, Pria Ini Pasang Jebakan Tikus Didalam Bagasi Motornya

    Friday, February 24, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Akibat terlalu jengkel dengan ulah para pencuri yang selalu memanfaatkan kelengahan para korbannya disaat sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, Kini para pencuri tersebut nampaknya harus berfikir dua kali untuk melakukan aksinya. Jumat (22/02/17).

Didik Rianto warga Desa Banjarejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro yang pernah menjadi korban pencurian dengan modus merogoh bagasi motor, berinisiatif menjebak pencuri tersebut dengan memasang jebakan dengan menggunakan perangkap tikus.

"Beberapa minggu yang lalu saya kehilangan sejumlah uang dan satu buah HP, kurang lebih kerugian 2 juta", ujarnya saat selesai Sholat masjid di Masjid At-Taqwa Jalan Teuku Umar Bojonegoro. Jumat 24/02/2017

Walaupun tidak berhasil menangkap pencuri tetapi dirinya mengaku puas te
lah mengerjai para pencuri tersebut.

Awal mulanya dirinya telah mempersiapkan dua perangkap tikus yang cukup tajam yang telah dipasang terlebih dahulu dari rumah, sesampainya di masjid dirinya dengan sengaja mengeluarkan HP (yang sudah rusak) dan dompet yang berisikan uang 3 ribu.

"Sebelumnya saya sudah mempersiapkan jebakan tikus, sesampainya di masjid saya sengaja mengeluarkan HP yang sudah rusak dan uang 3 ribu dan saya taruh di dalam bagasi motor", terangnya.

Benar saja setelah dirinya selesai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dan mengecek isi dalam bagasi motornya HP dan dompetnya telah raib, namun kondisi jebakan tikus yang telah ia siapkanpun juga memuahkan hasil.

"HP rusak dan uang 3 ribu yang telah saya siapkan tadi hilang dibawa, tapi pencuri tersebut juga kena perangkap tikus yang saya taruh di bagasi motor", pungkasnya. (bim/red)

No comments:
Write comments