Monday, February 20, 2017

Persibo Bakal Ikut Turnamen Dirgantara Cup di Sleman

    Monday, February 20, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Persatuan sepak bola Bojonegoro (Persibo) direncakan bakal tandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengikuti Turnamen Sepakbola Dirgantara Cup 2017. Hal tersebut sesuai surat undangan yang ditunjukan kepada Persibo bernomor DC/02/2017 pada 16 Feberuari 2017 kemarin.

Rencananya, turnamen yang akan diselenggarakan pada 27 Februari sampai 8 Maret itu mengundang klub-klub Divisi Utama dan Liga Nusantara termasuk Persibo Bojonegoro untuk ikut serta bertanding dalam rangka memperebutkan Piala Dirgantara Cup 2017.

Bendahara Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi kepada suarabojonegoro.com mengatakan, terkait undangan untuk mengikuti turnamen dirgantara cup, berbagai persiapan telah disiapkan oleh manajemen, salah satunya adalah mempersiapkan pemain terbaik dengan cara seleksi. Seleksi pemain bakal dilakukan mulai besok (Senin, 20/2/17).

"Persibo akan melakukan tahapan seleksi pemain besok Senin tanggal 20 Februari bertempat di Stadion letjen H Soedirman," kata Politisi Partai Gerindra itu.

Seleksi pemain, lanjutnya, kembali dilakukan untuk mempersiapkan squad terbaik, pemain hasil seleksi sebelumnya sudah ada beberapa yang pindah ke klub lain selain itu juga ada regulasi baru terkait dengan batasan usia.

"Yang jelas besok pada seleksi, kami menunggu putra-putra terbaik Bojonegoro hadir untuk kemampuan dan kualitas untuk menjadi bagian dari squad Persibo Bojonegoro," pinta perempuan Anggota DPRD Bojonegoro Komisi C itu. (Wan/Red).

Foto: dok.  Suara Bojonegoro

No comments:
Write comments