Saturday, February 4, 2017

Persibo Kesulitan Dapatkan Homebase

    Saturday, February 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Manajemen Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (PERSIBO) untuk mendapatkan homebase sampai saat ini belum ada kepastian, pasalnya surat yang telah diajukan kepada pemkab Bojonegoro sampai saat ini belum ada jawaban. Jumat (03/02/17).

Pasalnya, fungsi homebase sangatlah penting. Sebab kalau belum ada homebase, sudah di pastikan tidak bisa seleksi pemain serta menunjuk pelatih

"Sangat urgen, kalau tidak ada homebase, sebab sangat sulit untuk gerak," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar.

Dirinya juga menegaskan bahwa telah melayangkan surat kepada Bupati Bojonegoro. Akan tetapi sampai saat ini belum ada balasan. Dirinya berharap agar Persibo bisa menempati perkantoran yang sekarang kosong atau tidak terpakai.

Ada dua tempat yang di usulkan oleh Manajemen yakni, Dinas komunikasi dan informasi (Kominfo) serta Dinas energi sumber daya mineral (ESDM). Hanya saja kantor ESDM berada di selatan alun-alun maka kurang representatif.

Maka itu, Pria yang sekaligus anggota DPRD Bojonegoro ini, mengharapkan kantor kominfo. Pasalnya selain tempatnya yang luas, juga dapat di pergunakan sebagai mes pemain dan pelatih. Sayangnya hingga saat ini belum mendapatkan persetujuan. (bim/red).

No comments:
Write comments