Thursday, February 23, 2017

Pertamina Minta BUMD Segera Koordinasi Dengan Penambang Kedewan

    Thursday, February 23, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menghimbau agar setidaknya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro PT Bojonegoro Bangun Sarana segera melakukan konsolidasi mendalam dengan lingkup para penambang asli Kedewan untuk menyampaikan rencana kerja nyata dan wawasan bahwa keberadaan BUMD akan memberikan perbaikan dari tata kelola dan kegiatan yang mengarah untuk perbaikan lingkungan. Kamis 23/02/2017

"Termasuk untuk kegiatan service sumur maupun reaktivasi," kata Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperiyanto.

Dirinya mengatakan optimis dengan support dari Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro dan Manajemen BUMD Bojonegoro maka proses assimilasi dan konsolidasi kerjasama akan berlangsung baik serta dengan harapan BUMD akan meningkatkan PAD Bojonegoro dari sisi migas.

"Hasilnya pasti akan dirasakan dan kembali lagi untuk masyarakat Kedewan khususnya berupa upaya pensejahteraan, perbaikan lingkungan dan infrastruktur," tambahnya.

Agus juga mengatakan jika meskipun saat ini BUMD Bojonegoro masih dalam proses melengkapi berkas dokumen teknis setelah dokumen administrasi selesai maka tidak menjadi kendala agar komunikasi dengan penambang segera dijalin dengan baik. (ney/red)

*)Foto salah satu warga yang mengangkut minyak dari sumur tua

No comments:
Write comments