Wednesday, February 1, 2017

PKK Mojodeso Berhasil Masuk Empat Besar Pelaksana Terbaik Lingkungan Bersih & Sehat

    Wednesday, February 01, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, berhasil masuk empat besar lomba kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, Posyandu, dan PHBS di tingkat Provinsi Jawa Timur untuk pelaksana terbaik lingkungan Bersih dan Sehat.

Hal ini sebagai tertulis alam Surat tim penggerak PKK Provinsi Jawa Timur Nomor 13/Pokjalu/PKK Prov/1/2017 tertanggal 27 Januari 2017. Rabu (01/02/17).

Setelah melalui seleksi  Adminitrasi yang di lakukan oleh tim penggerak PKK Provinsi Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, maka tim penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro berhasil masuk empat besar pelaksana terbaik bersama dengan Ponorogo, Surabaya, dan Kabupaten Blitar.

Menurut pelaksanaan rencana penilaian lapangan akan akan di laksanakan hari ini Rabu 1 Januari 2017.

Penilaian lapangan ini akan akan di lakukan untuk melakukan Kroscek terhadap laporan dan kondisi riel di lapangan, terkait penanganan lingkungan bersih dan sehat di Mojodeso Kecamatan Kapas.

Dalam lomba kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, Posyandu, dan PHBS di tingkat Provinsi Jawa Timur ini terbagi dalam tiga kategori yakni Keaatuan Gerak PKK KB Kesehatan, pelaksana terbaik Posyandu, serta pelaksana terbaik lingkungan bersih dan sehat (bim/red).

No comments:
Write comments