Friday, February 24, 2017

Pohon Tumbang Di Sumberrejo, Jalan Bojonegoro - Babat Sempat Macet

    Friday, February 24, 2017  

Reporter : Amir Fatah


suarabojonegoro.com -  Sebuah pohon Mahoni yang berada di pinggir jalan Bojonegoro-Babat, tepatnya turut Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro roboh, hingga membuat arus lalu-lintas tersendat yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin kencang, yang terjadi di wilayah Kecamatan Sumberrejo dan sekitarnya pada Kamis (22/02/2017) sekira pukul 16.55 WIB sore tadi.

 Kapolsek Sumberrejo, AKP Nur Zjaeni, ketika dihubungi pada Kamis sore melalui sambungan seluler membenarkan, bahwa saat hujan lebat yang disertai angin sore tadi, tiba-tiba pohon yang berada di pinggir jalan raya sebelah selatan, turut Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo, roboh ke utara dan melintang di badan jalan raya.

 Setelah menerim laporan, Kapolsek bersama anggota Polsek Sumberrejo serta anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo, segera menuju ke lokasi kejadaian, sambil menghubungi petugas BPBD untuk melakukan pembersihan dan pemotongan batang pohon yang tumbang tersebut.

 “Anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo segera melakukan pengaturan arus lalu-lintas,” imbuh Kapolsek.

 Sedangkan anggota Polsek Sumberrejo bersama petugas dari BPBD dan dibantu masyarakat sekitar, segera memotong dan membersihkan pohon yang tumbang tersebut, sehingga arus lalin lancar kembali. “Akibat peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa maupun korban materiil,” imbuh Kapolsek. 

Dalam kurun waktu kurang lebih satu jam, pemotongan dan pembersihan batang pohon yang tumbang tersebut selesai, sehingga arus lalu-lintas kembali lancar. (mir/lis)

No comments:
Write comments