Saturday, February 11, 2017

Polisi Tetapkan Seorang Camat Di Bojonegoro Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan

    Saturday, February 11, 2017  

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Polsek Kota Bojonegoro, Akhirnya kasus dugaan penganiayaan terhadap Sri Agus Kartikasari warga Jalan Lettu Suyitno Gang Eyang Manis Kecamatan Kota Bojonegoro Yang diduga  dilakukan oleh Seorang Camat yang bertugas disalah satu kecamatan di Kabupaten Bojinegoro berinisial NN, Akhirnya penyidik menetapkan seorang Tersangka dalam kasus tersebut.

Seperti surat yang ditanda tangani oleh Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Moch Usman, tertanggal 7 Februari 2017 dengan perihal Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan yang di sampaikan kepada Pelapor Yaitu Kartikasari, menyebutkan bahwa "Telah melakukan pemeriksaan terhadap NN (Inisial. Red)  sebagai tersangka dalam perkara penganiayaan,".

Sebelumnya NN dilaporkan oleh Kartikasari atas dugaan penganiayaan dengan sebuah Sandal yang dipukulkan diwajahnya saat berada dirumah pelapor.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, atas dugaan penganiayaan ini, Tersangka sendiri tidak dilakukan penahanan oleh penyidik, karena harus banyak tugas yang dilakukan oleh dirinya. "Dia kan pejabat dan kita tidak melakukan penahanan karena banyak tugas yang harua dikerjakan untuk pelayanan terhadap masyarakat," Kata Kompol Usman saat bertemu di kantor Sat Lantas Bojonegoro.

Sementara itu, Kuasa Hukum Tersangka H. Pasuyanto ketika dihubungi suarabojonegoro.com melalui sambungan telepon genggamnya membenarkan jika kliennya sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Klien kami memang tidak ditahan karena masih harus melakukan banyak tugas sebagai camat," Katanya, Sabtu (10/2/17).

Dia juga menyampaikan bahwa akan membuktikan dipengadilan kalau kliennya memang tidak bersalah dalam perkara ini. Karena ada beberapa hal yang meringankan kliennya dan nanti akan dibuka di pengadilan.

"Nanti akan kita buka di Pengadilan," Kata H. Pasuyanto Singkat.

Sementara itu, NN ketika dihubungi suarabojonegoro.com melalui telephon genggamnya diangkat akan tetapi tidak berbicara dimungkinkan sedang rapat, dan ketika di Konfirmasi melalui SMS (Short Masanger Servise) tentang ditetapkannua sebagai Tersangka oleh Penyidik Polisi, dirinya tidak menjawab SMS tersebut. (Ang*)


Foto Ilustrasi: Kompas
Sumber : http://www.suarabojonegoro.com/2016/12/oknum-camat-di-laporkan-dugaan.html

No comments:
Write comments