Thursday, February 2, 2017

Pria Asal Kedungadem Meninggal Dunia, Setelah Kecelakaan Di Jalan Raya Baureno

    Thursday, February 02, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan antara dua sepeda motor kembali terjadi, tepatnya di wilayah Desa Trojalu Kecamatan Baureno pada hari Kamis (02/02/2017) pukul 09.30 wib pagi tadi.

Kendaraan yang terlibat tabrakan, yakni sepeda motor Supra X bernomor polisi S 3172 DE dan Honda Grand bernomor polisi S 2530 CA. Akibat tabrakan ini satu pengendara meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka.

Korban meninggal yakni Faqih Wahyudi (48), warga Dusun Samben Desa Jambarejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Dia mengendarai sepeda motor Hodna Grand S 2530 CA.

Sedangkan korban luka, Muhammad Didik Irawan (20) dan dan Anan Zahroni. Keduanya pengendara dan pembonceng motor Supra X S 3172 DE, asal Dusun Kawung RT 15 RW 03 Desa Bumirejo Kecamatan Kepohbaru.

Menurut solikin (45), warga Desa Sraturejo Kecamatan Baureno, kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai Muhammad Didik Irawan bersama Anan Zahroni  berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan di atas 60 kilometer per jam.

Setiba di TKP ada sepeda motor Honda Grand yang dikendarai Faqih Wahyudi membawa rengkek, dari arah yang sama, yang bermaksud belok ke arah kanan atau ke selatan dengan lampu sein menyala ke kanan.

Namun karena jarak sudah terlalu dekat dan pengendara Supra X tidak bisa menguasai kendaraan, akhirnya menabrak bagian kanan belakang motor Honda Grand. Akibat dari laka lantas tersebut Faqih Wahyudi mengalami hematum pada kepala dan tidak sadarkan diri.

“Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Baureno selanjutnya dirujuk ke RSUD Bojonegoro. Kemudian korban meninggal di RSUD Bojonegoro,” ungkap Kapolsek Baureno AKP Mashadi.

Sementara itu, pengendara dan pembonceng motor Supra X hanya mengalami luka babras pada lutut dan menalani rawat jalan. Kapolsek menyebutkan, kerugian material akibat kejadian ini di perkirakan Rp 750 ribu.

“Untuk penanganan awal ditangani oleh Polsek Baureno, untuk penanganan selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro,” imbuhnya.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Baureno mewanti-wanti kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas. Terutama saat berbelok, mendahului maupun menyeberang jalan.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan,” pesannya. (ney/lis)

No comments:
Write comments