Friday, February 10, 2017

PS BAD Taklukan AS 200 3 - 1 Dalam Laga Uji Coba

    Friday, February 10, 2017  

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Laga ujicoba dilakoni oleh PS BAD (Bhayangkara Angling Dharma)  VS AS 2000 di Lapangan Singonoyo Sukorejo Bojonegoro, laga ujicoba tersebut guna persiapan Tim Dari Polres Bojonegoro menghadapi Talok Cup bulan Maret mendatang. Kamis 09/02/2017

Dalam laga ujicoba tersebut PS BAD berhasil meraih hasil memuaskan dimana dalam pertandingan tersebut PS BAD menang dengan skor 3 - 1 melawan AS 2000 yang mana goal di ciptakan oleh striker andalan Bripda Rofik Aris Wibowo pada menit 25, 30 dan 65 sedangkan tim dari AS 2000 mencetak goal pada menit 15.

Dalam laga ujicoba, tim racikan dari coace Sudiro tersebut tidak tampil dengan kekuatan penuh dimana masing - masing pemain diantaranya Riski, Warno, Tian, Budi, Lutfi, Sifa, Galih, Dwi Hendri, Zakaria, I Ketut Agus, Rahmad, Wicak, Arif, Suryadi, Huda & Andi raharja tidak bisa ikut dikarenakan sedang melakukan kedinasan.

"Alhamdulillah meski demikian tim kami bisa menang dalam laga ujicoba kali ini," kata pencetak goal, Rofik Aris.

Menurutnya keberhasilan tidak lepas dari kerjasama tim dan arahan dari coace dari luar lapangan dan lebih lagi yang terpenting kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih mengingat pada saat laga uji coba terswbut striker andalan PS BAD Andi Raharja ( Cak ambon manise) tidak bisa bertanding dikarenakan dinas.

Dalam kesempatan tersebut coace PS BAD Sudiro menjelaskan Bahwa kemenangan tim tidak lepas dari kerjasama tim dan kerja keras dari masing - masing pemain.

"laga sore ini untuk menjaga kekompakan tim dan persiapan menghadapi turnamen talok Cup mendatang", kata Sudiro. (ney/red)

No comments:
Write comments