Wednesday, February 22, 2017

PT BBS Proses Lengkapi Dokumen Teknis Pengelolaan Sumur Tua

    Wednesday, February 22, 2017  

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bojonegoro PT Bojonegoro Bangun Sarana saat ini sudah melengkapi dokumen administrasi untuk persyratan pengelolaan sumur minyak tua. Namun untuk dokumen teknis saat ini masih dalam proses karena didalamnya nanti ada sumur mana saja yang nanti akan dikelola oleh PT BBS. Rabu 22/02/2017

"Dokumen administrasi sudah selesai kita kirim dan saat ini dokumen teknis masih dalam proses," kata Direktur Operasi PT Bojonegoro Bangun Sarana, Tonny Ade Irawan.

Menurutnya dokumen teknis tersebut ditarget selesai segera mungkin agar bisa dikirim kepada Pertamina untuk melengkapi persyaratan dalam mengelola sumur minyak tua.

"Kami sudah mulai turun di lapangan melakukan pengecekan sumur ," kata mantan wartawan Radar Bojonegoro ini.

Menurutnya, hasil survey titik sumur miliknya nantinya akan dicocokan dengan titik sumur milik Pertamina, untuk mengetahui apakah sumur tersebut legal dan diakui Pertamina atau sumur ilegal.

"Kita juga terus melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina karena dukungan yang diberikan dari Pertamina EP Asset 4 Field Cepu selaku pemilik Wilayah Kerja Pertambangan (WKP)," tambahnya. (ney/red)

No comments:
Write comments