Tuesday, February 7, 2017

Puting Beliung Kembali Terjadi di Kecamatan Balen

    Tuesday, February 07, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi diwilayah Kecamatan Balen pada hari ini Selasa (7/2/17) menyebabkan satu unit rumah batu bata atau rumah pembakaran bata milik Riyono (50) warga desa Sari Rejo, dukuh Karang waru Rt 14/03, kecamatan Balen roboh.

Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban jiwa dan kerugian materiil.Pernyataan ini disampaikan oleh Kapten Inf Ilyas Rosidi Komandan Rayon Militer (Danramil 03/Balen) pada Selasa (7/2/17).

“Kejadian puting beliung menyebabkan rumah batu bata di desa Sari rejo Roboh, tanpa kerugian jiwa dan materiil,”Ungkap Danramil 03/Balen.

Kejadian serupa akibat puting beliung tersebut juga terjadi di Desa Kenep, Dukuh Kepoh Rt 21/03 menyebabkan satu unit rumah tempat penggergajian kayu milik Imam (45) roboh dengan total kerugian diperkirakan 35 juta rupiah dan tanpa korban jiwa.

Personil dari Koramil 03/ Balen siap siaga dan bergegas memberikan pertolongan pertama dengan membersihkan puing-puing bangunan yang roboh akibat diterka puting beliung.(Lin/Red)

No comments:
Write comments