Friday, February 10, 2017

PWI Bojonegoro Gelar "Jagongan Pers" Di Hari Pers 2017

    Friday, February 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sekitar 500 Undangan hadir dalam agenda PWI (Persatuan Wartawan Bojonegoro) dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 yang dikemas dalam acara "jagongan Pers" dan mengupas tentang Wartawan dan Legalitasnya. Kamis (9/2/17).

Dalam sambutanya Ketua PWI Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja digagas oleh para pengurus PWI Bojonegoro dengan tema Wartawan dan Legalitasnya, agar masyarakat dan nara sumber mengetahuo legalitas para awak media yang bekerja mencari berita.

"Acara ini adalah ide karena masih banyaknya masyarakat dan nara sumber yang bertanya terkait legalitas wartawan,"  Kata Sasmito.

Sasmito berharap dengan kegiatan ini, diharapkan awak media bisa bekerja lebih baik dalam mencari berita dan bisa belajar adanya perkembangan aturan aturan yang disampaikan dewan Pers.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Suyoto, juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa wartawan Bojonegoro bisa menjadi lebih profesional dalam melakukan profesinya.

"Adanya peraturan menjadi wartawan dari dewan pers akan meningkatka. Profesionalisme wartawan," Kata Kang Yoto.

Acara ini juga dihadiri oleh, Muspida, Kepala Dinas, Kepala Desa, Camat, komunitas Media Sosial, dan juga lembaga lainnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments