Friday, February 10, 2017

Ratusan Warga Penghuni Bantaran Rel Kereta Api Jalur Bojonegoro - Tuban Datangi Pendopo Pemkab

    Friday, February 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ratusan warga yang tergabung dalam Paguyuban Pewaris Bangsa Bojonegoro (PPBB) mendatangi acara dialog Jum'at yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro, untuk menuntut agar mereka tetap bisa menempati lahan yang dianggap mereka milik Negara.

Tuntutan ini muncul setelah adanya rencana pengaktifan Rel Kereta Api dijalur Bojonegoro - Tuban tepatnya di kelurahan Sukorejo, Ngrowo, dan Karang Pacar.

"Ada ribuan warga yang sudah menempati lahan tersebut dan kami berharap kepada bapak Bupati dapat membantu kami," Ungkap Oni salah satu warga yang juga hadir dalam acara tersebut.

Ratusan warga ini membawa spanduk panjang yang bertuliskan Petisi Warga Pewaris Bangsa yang menolak rencana reaktifasi rel Kereta Api Ka Bojonegoro-Jatirogo-Rembang.

"Kami berharap pak Bupati ikut mananda tangani petisi yang kami bawa sebagai bentuk membantu kami," Papar Warga yang lainnya, Bambang.

Dalam petisi tersebut sudah terdapat banyak tanda tangan oleh warga, dan sengaja dibawa ke Pendopo Pemkab Bojonegoro agar Bupati Bojonegoro diharapkan bisa ikut menanda tangani petisi tersebut. (Bim/Red)

No comments:
Write comments