Thursday, February 16, 2017

Sampai Malam Ini, Belum Ada Data Kerugian atas Ledakan Tanah di Wonocolo

    Thursday, February 16, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Hingga malam ini, Kamis (16/02/17), belum ada laporan kerugian atas korban yang terdampak ledakan keras dari dalam tanah, di Desa Wonocolo RT 07 RW 02 Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro.

Kejadian yang terjadi sekira pukul 11.30 WIB siang tadi itu sempat membuat warga sekitar panik. Dari data yang dihimpun terdapat 4 kepala keluarga (KK) dengan 11 jiwa yang terdampak ledakan tersebut.

Namun, pihak terkait belum bisa memastikan berapa kerugian atas kejadian yang mengakibatkan tanah disekitar area ledakan mengalami retak-retak tersebut.

Camat Kedewan, Moh Arifin mengatakan, hingga malam ini (Kamis, 16/3/17) dengan berbagai pihak masih terus melakukan pendataan, berapa kerugian atas kejadian yang menghebohkan tersebut.

"Laporan kerugian masih didata. Warga yang terdampak masih ditempat famili terdekat," kata Camat Kedewan Arifin melalui sambungan telephonya, Kamis malam, sekira pukul 19.03 WIB.

Arifin menambahkan, dari 11 jiwa yang terdampak, salah satunya ada seorang yang berumur lanjut usia. "Kalau balita tidak ada. Lansia ada satu orang," imbuhnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan sambil menunggu penelitian lebih mendalam dari pihak-pihak yang terkait, personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, TNI dan Polri masih berjaga-jaga disekitar kejadian.

"Ada 3 personil dari BPBD, ditambah personil kecamatan, Polsek dan Koramil," kata Plt Kalaksana BPBD Bojonegoro, Andhik Sujarwo. (wan/red)

No comments:
Write comments