Friday, February 24, 2017

Sepeda Motor Dan Mobil Tabrakan Di Kapas

    Friday, February 24, 2017  







Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Lagi -lagi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak dibawah umur kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Baureno tepatnya di depan Pasar Kapas kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Kecelakaan lalu lintas kali ini antara Sepeda Motor Honda CB dengan Nopol S 1323 AS, dengan pengendara Iqbal Zaki yang berboncengan dengan Zaki Anavil yang keduanya merupakan warga Desa Semen Pinggir Kecamatan Kapas VS Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol S 4722 HW dengan pengendara Majuri yang merupakan warga Desa Sidorejo Kecamatan Kapas. Jumat 24/02/2017

Laka lantas ini bermala saat Sepeda Motor Honda CB S 4722 HW melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi, sesampainya dilokasi depan Pasar Kapas pengendara motor hendak mendahului   kendaraan roda empat yang ada di depannya, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan yakni dari arah Timur ke Barat melaju Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol S 1323 AS sehingga terjadilah benturan.

"Pengendara Motor tersebut terlalu kekanan saat mau menyalip mobil, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut", ujar Kumarudin warga setempat.

Akibat laka lantas ini satu pengendara motor mengalami luka yang cukup serius dan  yang satunya mengalami luka ringan. (Bim/red).

No comments:
Write comments