Friday, February 3, 2017

Sosok Mayat Ditemukan Dibawah Jembatan Kaliketek

    Friday, February 03, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Tingginya luapan sungai Bengawan Solo pada dua hari ini membuat Badan Penagulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro bersama TNI Kodim 0813 melaksanakan tanggap darurat menelusuri Sungai Bengawan Solo, Jumat (03/02/17). Namun saat melaksanakan penyusuran, mereka menemukan jenazah mengapung di  bawah Jembatan Kaliketek Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk. Jumat (03/02/17)

Mendapati Jenazah mengapung tersebut kemudia tim memgamankan serta memasukkan ke kantong jenazah, sampai saat ini belum di ketahu identitasnya

”sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan mayat dibawa ke ruma sakit untuk dilakukan identifikasi oleh tim medis,” ujar Sugeng dari BPBD Bojonegoro.

Kemungkinan jenazah merupakan warga Desa Tulungagung Kecamatan Malo, yang tenghe
lam beberapa Minggu yang lalu yang sampai saat ini belum di ketemukan. Namun dirinya lebih memilih untuk menunggu hasil identifikasi dari Rumah Sakit

Sebelumnya, Sunari warga Desa Tulungagung Kecamatan Trucuk pada awal bulan Januari di kabarkan telah tenggelam, namun sampai saat ini jenazahnya belum di ketemukan.

Bahkan dalam pencarian jenazah Sunari tersebut, telah melibatkan tim SAR BPBD, kurang lebih sepekan pencarian dilakukan menyisir Sungai Bengawan Solo. Namun tak berhasil ditemukan bahkan pencarian dihentikan. (bim/red).

No comments:
Write comments