Monday, February 13, 2017

Tekankan Pentingnya GBHN, Kuswiyanto Sosialisasi 4 Pilar MPR

    Monday, February 13, 2017  







Reporter Lina Nur Hidayah

Persoalan bangsa yang paling menonjol hari ini adalah persoalan financial karena anggaran negara yang defisit, soal  pangan yang masih dikuasai kartel-kartel dagang, energi yang harganya dipermainkan negara besar serta soal SDM yang masih butuh proses menuju lebih baik.

Meski pemerintah hari ini telah mempunyai visi, misi dan strategi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi, jika tidak dilakukan dengan haluan yang jelas tentu permasalahan akan semakin menjadi-jadi.
Dalam dialog Sosialisasi 4 Pilar MPR bersama warga di Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro(13/02/2017), Kuswiyanto anggota DPR/MPR ini menekan  pentingnya haluan bernegara, agar antar pemimpin dalam periode pemerintahan tak punya keinginan masing-masing.

"Negara ini mau dibawa kemana? Bukan mbangun rumah sendiri-sendiri tiap pergantian kepemimpinan, semua harus sinergis. Ketika visi sudah jelas tentu tinggal melaksanakan misi yang lebih  terukur dan berkelanjutan, dan ini hanya bisa implementasikan dengan Garis Besar Haluan Negara (GBHN),"jelas sahabat Bupati Bojonegoro ini.

Sementara Ahmad Yusuf, Camat Sekar berharap agar kondisi pusat Jakarta yang semakin hari semakin membingungkan masyarakat bawah bisa diminimalisir. "Konflik elite seharusnya tidak dipertontonkan secara vulgar, bagaimana agar dialog bisa dihidupkan, mohon ini bisa dibawa Pak Kus ke dalam agenda sidang DPR/MPR," pintanya.

Kondisi Kecamatan Sekar semakin baik karena populasi ternak yang semakin besar, potensi wisata semakin menggeliat karena adanya beberapa destinasi wisata diantaranya Atas Angin, sehingga warga berharap agar Kuswiyanto Anggota DPR RI Dapil Bojonegoro - Tuban ini bisa membantu mempromosikan daerah ini keluar bahkan membawa investor masuk untuk perkembangan dan kesejahteraan Sekar yang jarak tempuhnya hampir 70 km dari kota Bojonegoro ini.(Lin/Lis)

No comments:
Write comments