Monday, February 27, 2017

Ulang Tahun ke 138, TITD Hok Swie Bio Bojonegoro Gelar Pentas Seni

    Monday, February 27, 2017  

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun badan tempat ibadah tridharma (TITD) Hok Swie Bio Bojonegoro yang ke 138, umat klenteng, mengadakan gelar pentas seni dan donor darah di gedung Tri Dharma jalan jaksa agung Suprapto Bojonegoro hari ini Minggu (26/02/17).

Rangkaian acara telah disiapkan oleh panitia penyelenggara yang akan dimulai pada sore ini genggam besok hari. Acara dimulai dengan pagelaran seni barongsai di halaman klenteng, untuk menandai dibukanya acara.

Selanjutnya, pada malam hari, akan digelar pentas seni dengan hiburan utama dari grub band fokus. Selain itu ada pula lelang penggalangan dana, dan acara penutupan akan digelar pada besok Senin (27/02/17) dengan melakukan sembahyang.

“Ini ada bakti sosial dengan donor darah. Kalau nanti malam berbagai pertunjukan akan menyuguhkan kesenian. Mulai dari tari tarian serta diselingi pagelaran dari keluarga besar Hok Swie Bio Bojonegoro. Selain itu ada door prizenya juga bagi undangan yang hadir,” kata Hadi Sugiharto, ketua penyelenggara.

Kemudian, Ketua HSBB, Tan Tjien Hwat mengatakan dalam acara ini banyak tamu undangan yang akan hadir. Terutama dari umat TITD Hok Swie Bio Bojonegoro, serta tamu undangan dari klenteng luar kota.

Sementara itu panitia juga mengundang Bupati Bojonegoro Drs H Suyoto Msi untuk hadir membuka acara. " Kita undang, untuk kehadiran kita belum tahu," Kata Hwat.

Di acara nanti juga akan disediakan hadiah hiburan yang akan diundi bagi peserta yang hadir. Hwat berharap terselenggaranya acara ini seluruh Permasalahan yang dihadapi agar segera selesai.

" Kita berharap acara berlangsung dengan lancar dan masalah semua segera terselesaikan, " Harapanya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments