Wednesday, February 15, 2017

Warga Pacul Berpartisipasi Tingkatkan Pendidikan Fasilitas Pendidikan Madarasah

    Wednesday, February 15, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dalam upaya peningkatan fasilitas sektor pendidikan di sekitar masyarakat desa pacul kec. Bojonegoro, kab. Bojonegoro. Selasa sore (14/2/2017) Di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Hidayah Desa Pacul , Terselenggara Musdes Pertanggungjawaban dan serah terima Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRADAYA) yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan difasilitasi LSM FOSPORA . Pasca selesainya pembangunan 2 ruang belajar di gedung MI Al Hidayah Desa Pacul.

Kegiatan ini dihadiri oleh belasan guru, perangkat desa, warga sekitar, serta perwakilan Humas ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Feni K. Indiharti dan perwakilan LSM FOSPORA,Moch Kamari Muslim.

Kepala Desa Pacul, Muhaimin dalam sambutannya, menyampaikan bahwa warga desa pacul mengucapkan banyak terima kasih atas berjalannya program peningkatan infrastruktur pembelajaran di MI Al Hidayah Desa Pacul. Beliau juga berharap dengan pembangunan ruang belajar baru ini bisa berdampak positif.

“Diucapkan banyak terima kasih kepada EMCL dan pendamping program dari LSM fospora. Setelah terwujudnya 2 ruang belajar baru, harapannya kita bisa lebih menyiapkan generasi baru siswa-siswi yang lebih baik”, ujarnya.

Selain itu Feni K. Indiharti , selaku Humas EMCL juga menambahkan. Bahwa program peningkatan infrastruktur ini bias berjalan lancar berkat dukungan semua warga desa perangkat desa, dan dewan guru madrasah tersebut.

“Telah terbangun 2 ruang belajar di MI ini, semoga bisa dimanfaatkan secara optimal kedepannya. Ini merupakan bentuk EMCL bermitra bersama masyarakat dan ikut mengembangkan fasilitas masyarakat di sektor pendidikan”, pungkas beliau dalam acara tersebut. (wan/lis)

No comments:
Write comments