Thursday, February 16, 2017

WBK2 Agenda Event Disbudpar Bojonegoro Akan Lanjut Tengah Bulan Ini

    Thursday, February 16, 2017  

Reporter Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Lounching wisata bintang kerlap kerlip (WBK2), yang dilaksanakan di halaman stadion Letjen H.Sudirman pada bulan Februari 2017 ini, yang dimulai pada tanggal 10 hingga 12 Februari 2017 lalu menjadi pusat perhatian warga Bojonegoro, Pasalnya memiliki   rangkaian kegiatan yang menarik dan menyehatkan, salah satunya senam masal.
WBK2  salah satu agenda kalender Disbudpar Bojonegoro pada tahun ini, juga diikuti oleh 100 pedagang yang menjual olahan makanan dan minuman hasil produksi UMKM Bojonegoro.

Pernyataan ini disampaikan oleh Hernik Sripeni, kasi strategi promosi pariwisata dan budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro pada hari ini Kamis (16/2/17).

“WBK2  Juga ditunjang oleh mainan anak-anak serta panggung hiburan dan akan berlanjut pertengahan bulan mendatang,”Ungkapnya.
Pihaknya menambahkan kegiatan wisata bintang kerlap kerlip akan digelar kembali pada tanggal 24 hingga 26 Februari 2017 mendatang dengan susunan kegiatan yang lebih menarik sebagai sarana hiburan masyarakat Bojonegoro.

“Untuk Agenda event tahun ini, diantaranya segoro adventure bike 1, Lomba burung berkicau Kapolres Cup 3, Festival ikan lele dan masih banyak lagi,” Kata Kasi baru di ruang lingkup Disbudpar Bojonegoro. (Lin/Red)


Foto: dok. Suara Bojonegoro

No comments:
Write comments