Saturday, March 4, 2017

5 PSK & 3 Anjal Diamankan Satpol PP Bojonegoro

    Saturday, March 04, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro dalam kegiatan Operasi yang dimulai pada Pukul 19.00 WIB dengan menyisir di wilayah Pasar Banjarjo, Jalan Veteran, Pertigaan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Dalam Operasi kali petugas telah berhasil mengamankan lima wanita yang diduga PSK (Pekerja Sek Komersial) dan tiga anak Jalanan yang kedapatan mengamen di perempatan lampu merah.dimana ke lima wanita tersebut berasal dari luar Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (04/03/17).

"Operasi malam ini kita mengamankan lima wanita Pekerja Sek Komersil dan semua berasal dari luar Kabupaten Bojonegoro. Serta tiga anak jalanan", ujar Sudari selaku Kasi Ops dan pengendalian Satuan Polisi Pamong Praja Bojonegoro.

Untuk melakukan pendataan kelima wanita tersebut di bawa ke kantor dan selanjutnya akan di serahkan ke Dinas Sosial untuk di berikan pembinaan.

"Untuk pendataan kelima wanita dan ke tiga anak jalanan tersebut kami bawa ke kantor, dan nantinya akan kami bawa ke kantor Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan," katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga berharap agar masyarakat berperan aktif dalam memberantas penyakit masyarakat ini, serta untuk melaporkan apabila ada kegiatan Ilegal apapun yang ada di wilayah Bojonegoro. Hal ini dikarenakan jumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang terbatas.

"Jumlah personil Satpol PP sangat terbatas, maka dari itu saya berharap peran aktif masyarakat untuk melaporkan apabila ada kegiatan Ilegal apapun di wilayah Bojonegoro", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments