Sunday, March 5, 2017

Ada Bencana, Bhabinkamtibmas Bripda Rahmad Cepat Tanggap

    Sunday, March 05, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Hujan deras yang disertai angin di wilayah Kecamatan Temayang membawa musibah bagi masyarakat yaitu adanya rumah roboh milik Suwanto (48) warga Desa Ngujung, RT 03 RW 01 Kecamatan Temayang, Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sabtu (04/03/2017)

Sekira pukul 16.40 wib rumah milik Suwanto yang terbuat dari bambu dengan luas 6 x 8 meter tersebut dalam sekejab rata dengan tanah setelah diterjang angin kencang beserta hujan sore itu. Beruntung tak ada korban jiwa namun rumah beserta isinya yaitu perabot rumah tangga milik pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu juga ikut rusak karena tertimpa reruntuhan rumah.

Melihat musibah tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Desa setempat langsung mendatangi lokasi untuk membantu melakukan pembersihan rumah roboh dengan membereskan puing-puing rumah yang ambruk milik Suwanto.

"Kami dibantu anggota Polsek Temayang juga mengais perabot rumah yang masih bisa di pakai," kata Bhabinkamtibmas Desa Ngujung Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Bripda Rahmad Kurniawan.

Menurutnya, dirinya seketika mendengar kabar musibah yang dialami oleh warga tempat dirinya mengabdi langsung mendatangi lokasi untuk segera memberi bantuan dan melakukan pengecekan apakah ada korban atau tidak untuk dilaporkan atasan. (ney)

No comments:
Write comments