Thursday, March 16, 2017

Aiptu Zainal, Anggota Polsek Kalitidu Yang Tiada Hari Tanpa Sedekah

    Thursday, March 16, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Nama Aiptu Zainal Arigin mungkin tidak asing lagi bagi anak-anak Sekolah baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menegah Pertama (SMP) ataupun di tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) di seluruh wilayah Kecamatan Kalitidu. Program rutin Tiada Hari Tanpa Sedekah yang ia Jalankan selama ini banyak membantu khususnya bagi mereka anak-anak Yatim dan yang kurang mampu. Kamis (16/03/17).

Selain memberi sedekah kepada anak-anak Yatim dan kurang mampu Aiptu Zainal Arifin dalam setiap programnya selalu menanamkan kediaiplinan dalam berlalu lintas. Hal ini Ia maksutkan agar kelak anak-anak generasi Bangsa ini mampu menjadi generasi yang tangguh yang mempunyai kedisiplinan yang tinggi.

"Selain memberikan santunan bagi anak-anak Yatim dan kurang mampu, saya juga memberikan himbauan bagi anak-anak khususnya kedisiplinan dalam berlalu lintas", katanya.

Pria Lulusan Tamtama Brimob dan sekaligus mantan Milsuk (Militer Sukarela) tahun 1983 ini berharap agar dalam setiap programnya ini Polri mampu hadir ditengah-tengah masyarakat serta menjadi sauritoladan yang baik. Dengan hadirnya di tengah-tengah masyarakat Ia berharap Polri bisa menjadi sahabat masyarakat khususnya bagi anak-anak.

"Saya berharap dengan giat Tiada Hari Tanpa Sedekah ini Polri bisa hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi anak-anak", tambahnya.

Kepada media suarabojonegoro.com dirinya menjelaskan bahwa sumber dana yang ia pergunakan adalah berasal dari dirinya sendiri dengan dibantu oleh Keluarga, Saudara, termasuk dari Kapolsek Kalitidu yang tertarik dan mendugung programnya tersebut.

"Sumber dana yang saya pergunakan dari kantong pribadi saya sendiri dengan di bantu Keluarga, Saudara dan kerabat serta dari Bapak Kapolsek Kalitidu sendiri yang mendukung program saya ini", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments