Friday, March 10, 2017

Aiptu Zainal Arifin, Hari Datangi SLB Kalitidu Berikan Santunan Pada Anak Yatim

    Friday, March 10, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Suasana di Sekolah Luar Biasa (SLB) PGRI Panjunan Jalan Raya Cepu Kilometer 12 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada Pagi hari ini nampak berbeda dari hari-hari biasa. Nampak senyum ceria terpancar dari wajah-wajah anak yang berkebutuhan khusus ini.
 Pasalnya hari ini mereka kedatangan aparat penegak hukum yang memberi santunan kepada mereka. Jumat (10/03/17).
                                                                     
 Adalah Zainal Arifin seorang anggota Mapolsek berpangkat Aiptu sekaligus PS kanit Binmas yang merangkap sebagai Babinkamtikmas Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu ini setiap harinya selalu berkeliling dari sekolah-sekolah guna memberi santun
an kepada anak-anak yatim dan kurang mampu ini.

"Setiap pagi saya keliling dari sekolah-sekolah untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu", katanya.

Pria lulusan Tamtama Brimob dan Milsuk (Militer Sukarela) tahun 1983 ini, selain memberikan santunan dirinya juga memberikan Sosialisasi tata tertip berlalu lintas kepada anak-anak berkebutuhan khusus ini.

"Selain itu saya juga memberikan Sosialisasi terkait tata tertib berlalu lintas", ujarnya.

Sementara itu Siti Purwihandayani,  Mpd selaku Kepala sekola SLB PGRI Panjungan menyatakan sangat senang dwngan kedatangan Aiptu Zainal Arifin ini, pasalnya selain memberikan bantuan dan pengarahan
anggota Polri tersebut juga memberi motifasi semangat pada anak-anak yang berkebutuhan khusus tersebut.

"Saya sebagai kepala sekolah tentu sangat senang ada anggota Polri yang sudi menjenguk dan memberi motifasi pada anak-anak yang berkebutuhan khusus ini", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments