Wednesday, March 29, 2017

Aiptu Zainal Arifin Himbau Kamtibmas Dan Santuni Anak Yatim

    Wednesday, March 29, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Mungkin bagi sebagian masyatakat khususnya anak-anak di Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro tidak asing lagi dengan nama Aiptu Zainal atau akrap disapa Pak Zainal. Pasalnya hampir setiap hari dirinya berkeliling dari sekolah kesekolah di wilayah Kecamatan Kalitidu guna mensosialisasikan tata tertip dalam berlalu lintas pada generasi muda serta menjalankan programnya yakni menyantuni anak yatim piatu dan kurang mampu. Rabu (29/03/17).

Seperti yang nampak hari ini, dirinya mengunjungi SMPN 2 Kalitidu. Dalam kesempatan kunjungannya tersebut dirinya memberikan himbauan Kamtibmas serta himbauan tata tertip
dalam berlalu lintas. Dirinya berharap dengan sosialisasi ini akan mampu menigkatkan kedisiplinan pada generasi muda Bangsa ini.

"Kita tekankan kedisiplinan khususnya dalam berlalu lintas pada anak-anak generasi Bangsa ini", ujarnya.

Selain mensosialisasikan tata tertip berlalu lintas dirinya juga membagikan sedikit rejekinya pada anak yatim piatu dan kurang mampu, kegiatan santunan yang ini merupakan kegiatan rutin yang sudah ia jalani semenjak beberapa bulan yang lalu. Dirinya berharap dengan santunan ini akan sedikit meringankan beban bagi anak-anak tersebut.

"Santunan bagi anak yatim dan kurang mampu ini sudah berjalan semenjak beberapa bulan yang lalu, semoga dengan santunan ini akan meringankan beban bagi mereka", pun
gkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments